Pertama Kali - Sepatu Spesial Nike Neymar Setelah Berganti Dari Nike Hypervenom



Sejak pindah dari klub lamanya di Brazil, Santos ke Barcelona Neymar telah menggunakan Nike Hypervenom dan dia menjadi salah satu model untuk tipe sepatu tersebut selama kurang lebih 3 tahun.

Namun akhirnya dia memutuskan untuk kembali menggunakan Nike Mercurial Vapor , sepatu yang telah lama dia pakai sebelum beralih ke Nike Hypervenom saat masih di Santos dulu. Mungkin alasan kenyaman atau kecocokan saat menggunakanya menurut saya, karena Mercurial itu lebih ringan di bandingkan Hypervenom, sedangkan Neymar adalah pemain yang mengandalkan kelincahan dan kecepatan saat bermain.







Pada tgl 28 Juli 2017 Nike merilis Signature Boots untuk Neymar , Nike Mercurial Vapor 11 Neymar Written in the Star sesaat menjelang perpindahanya ke PSG, dalam sepatu tersebut terdapat berbagai elemen untuk menghormati Neymar dan Keluarganya, separti nomor 11 yang merupakan nomor punggungnya, tanggal lahir anak serta adiknya, tanggal El Classico pertama dimana dia mencetak satu gol dan satu assist, serta Top Speed dia diatas lapangan.

Sepatu Terbaru Neymar yang di beri nama Nike Mercurial Vapor 11 Neymar Written in the Star, bertema biru dan kuning serta lima bintang sesuai dengan bendera Brazil serta simbol 5 kali juara dunia.

MAu coba sepatu ini, bisa order disini:
Futsal

Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar